Sidang di Buka, Dari Riau HMI Mengabdi

Press Release

Oleh: Andi Abas HMI Cabang Yogyakarta

Kongres HMI ke XXIX Pekanbaru Riau yang beberapa hari ini mengundang perhatian masyarakat Indonesia, akan dilanjutkan sore ini di Gelanggang Remaja Pekanbaru , Selasa (24/11).

Ketua Umum PB HMI berharap kelanjutan kongres ini sebagai itikad baik dari HMI untuk  bersinergi dengan masyarakat Riau sekaligus membuktikan bahwa HMI bukan perusuh dan pengganggu masyarakat umum.

“Salah satu pembahasan penting dari agenda kongres sebentar yaitu mendorong pemerintah untuk menindak tegas perusahaan pembakar hutan.” ujar lulusan Fakultas Kedokteran Gigi UNHAS ini.

Kelanjutan dari Kongres ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemuda Riau lewat kesepakatan bersama dengan panitia lokal di media centre Kongres HMI XXIX, Hotel Pekanbaru tadi malam. David, selaku perwakilan mengatakan siap mengawal kegiatan ini dan sebagai bukti bahwa Kongres ini mendapat dukungan dari masyarakat Riau.

“Kami hadir untuk membantu jika ada permasalahan yang terjadi dilapangan, juga mencegah bentrok terjadi” kembali.” imbuhnya‎.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *