Pengurus KNPI DIY Siap Dilantik

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menggelar prosesi pelantikan pada Sabtu, 30 Januari 2016. Dalam acara tersebut, panitia memastikan DPP KNPI akan hadir untuk melantik dan ketua DPD KNPI DIY sebelumnya, GKR Mangkubumi yang saat ini menjabat Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI DIY turut hadir dalam acara pelantikan.

Usai pelantikan, KNPI DIY akan melanjutkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas dan menetapkan program kerja satu periode kepengurusan sesuai bidangnya masing-masing.

“Setelah pelantikan, kita lanjutkan dengan Rakerda untuk membahas program kerja yang nantinya dijadikan sebagai acuan kerja KNPI ke depan,” ungkap Irfan, selaku ketua pelaksana acara.

Sembari menunggu waktu pelantikan dan rakerda, KNPI DIY beberapa kali telah melaksanakan rapat pra Rakerda untuk mempersiapkan program kerja yang akan dibahas pada rakerda.

“Rapat pra Rakerda ini penting, agar KNPI DIY melahirkan program kerja yang berkualitas,” sambung Fitroh, ketua DPD KNPI DIY.

Sambungnya, bahwa acara pelantikan DPD KNPI DIY bertempat di Bangsal Kepatihan sedangkan Rakerda bertempat di Aula BAPPEDA DIY.[Badry]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *