FFP DPD KNPI DIY Diperpanjang

Jogja – Festival Film Pendek (FFP) DPD KNPI DIY yang semula pengumpulan karya berakhir pada tanggal 15 Juli 2017, ada kabar baik buat pemuda di seluruh penjuru Nusantara, khususnya Yogyakarta. Bagi creator muda Indonesia ditunggu karya terbaiknya sampai tanggal 28 Agustus 2017 dan malam penghargaan pada tanggal 02 September 2017 di Taman Budaya Yogyakarta. Selain karya kalian akan dipublish di website KNPI DIY kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total senilai 8,5 juta dengan rincian,

Juara I Rp. 3.000.000,.

Juara II Rp. 2.000.000,.

Juara III RP. 1.000.000,.

Juara Harapan I-V RP. 500.000,.

 

Festival yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi KNPI Mengusung semangat Kebhinekaan, Bangga Menjadi Indonesia dan Keistimewaan, oleh karena itu panitia FFP DPD KNPI DIY memberikan pilihan bagi para peserta untuk memilih muatan mana yang akan diusung dalam konten film pendek uang nantinya akan diikut sertakan dalam acara festival.

Banyaknya permintaan dari para calon peserta untuk memperpanjang batas pengumpulan karya dilandaskan pada libur panjang lebaran yang membuat konsentrasi lebih difokuskan pada kegiatan-kegiatan Idul Fitri. Selain itu DPD KNPI DIY juga mempertimbangkan banyaknya kegiatan DPD KNPI se-Indonesia diwaktu yang berdekatan yang sebagian merupakan target dari peserta FFP ini.

Bagi para peserta yang mungkin sudah mempersiapkan sesuai dengan jadwal semua karya akan tetap kita terima sesuai dengan ketentuan persyaratan yang ada dan mengenai Tema FFP juga tidak mengalami perubahan, hanya saja ada satu tambahan tema yaitu “Bangga Menjadi Indonesia” sehingga peserta FFP memiliki tiga tema pilihan yaitu, Kebhinekaan, Bangga Menjadi Indonesia dan Keistimewaan Yogyakarta.

Perpanjangan batas pengiriman karya member kesempatan bagi para sineas muda Indonesia untuk menunjukan rasa bangga terhadap bangsa. Oleh karena itu tunggu apalagi keluarkan ide dan kreatifitasmu sekarang juga.

Pemuda itu, Kreator!!!!!!

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *