DPD KNPI DIY MENYALURKAN SUMBANGAN BANJIR BANDANG BIMA

Yogyakarta_ Dalam setiap musibah, selalu ada cara untuk menyalakan harapan bagi manusia yang menjadi korban. Salah satunya dengan memberikan bantuan atau donasi uang, barang atau dukungan moril semata. Untuk mewadahi aksi kemanusiaan ini, sejumlah organisasi dan kelompok masyarakat pun berinisiatif membuka wadah donasi atau bantuan kemanusiaan.

Salah satu organisasi yang telah membuka wadah itu adalah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia. DPD KNPI DIY mengalang dana serta bantuan pakaian bekas melalui MPI dan donasi dari pengurus DPD KNPI DIY.

Kamis 28 Desember 2016 DPD KNPI Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan dana dan batuan pakaian bekas kepada perwakilan mahasiswa Bima. Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang di Bima di serahkan oleh perwakilan DPD KNPi DIY mbak Dyah ke pada Munazar selaku perwakilan mahasiswa serta juga pengurus DPD KNPI DIY bertempat di kesekretariatan Timoho A3. Perwakilan dari mahasiswa Bima yang diwakili Munazzar mengucapkan yang besar besarnya atas partisipasinya DPD KNPI DIY dalam penggalangan dan bantuan untuk korban banjir bandang di Bima.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *